Home » » Mengenal Jenis Batu Ampyangan Carport

Mengenal Jenis Batu Ampyangan Carport

Posted by Jasa Tukang Taman Profesional on Senin, 21 Maret 2016

Tianggadha Art  adalah Tukang Taman Surabaya dan desain taman Surabaya yang menawarkan jasa kepada anda pemasangan ampyangan, untuk itu alangkah baiknya anda mengenal jenis batu ampyanga carport  sebelum diaplikasikan pada rumah tinggal Anda.

Dalam berbagai tulisan mengenai pemasangan batu ampayang atau batu coral lantai carport, jarang disinggung soal pemakaian jenis batu ampyangan apa yang cocok untuk kombinasi motif dan desain ampyangan itu setelah diaplikasikan dalam bentuk jadinya Dengan kata lain para penulis jarang menyertakan contoh jenis batu apa saja  yang jadi konten dalam tulisanya. Untuk itu kali ini saya akan mencoba menjelaskan beberapa jenis batu  ampyangan atau carport yang umum diaplikasikan pada bidang pekerjaan

jasa tukang batu sikat
jasa tukang batu sikat lantai carport

Jenis batu ampyangan atau batu coral sikat antara lain

1-  Multi Colour (MC)


Jenis batu ini lebih dominan warna putih, tapi sesuai dengan namanya multi colour disitu juga ada campuran warna batu lainya, ada hitam, coklat dan cream. Batu jenis MC ini aplikasinya  secara umumditempatkan sebagai background, karna warna dasarnya dominan putih akan lebih bisa menonjolkan variasi motif atau bentuk gambar yang dijadikan focus utama, dan yang terpenting batu MC tidak cepat terlihat kotor.

2-  Hitam Sumbawa


Batu ini warnanya sesuai dengan namanya hitam. Pemakaian batu jenis ini umumnya diposisikan sebagai penyekat atau border pada bidang ampyangan. Bisa juga dipasang sebagai icon motif yang dipadu padankan dengan jenis batu lainya.

3-  Batu Akik


Batu jenis ini secara bentuk sama seperti batu ampyang lainya, yang membedakan selain warnanya cream jenis batu ini lebih pipih dibanding batu ampyang lainya.Warnanya yang cerah terang sangat cocok sebagai penarik perhatian mata kita, umumnya penempatan jenis batu akik dipasang pada kombinasi motif.

4-  Batu Putih Tulang dan Puti Salju


Jenis batu ini sangat menarik sekali ketika belum dipasang pada bidang pekerjaan. Jenis puti h salju warnanya transparan seperti Kristal sedang putih tulang warnan putihnya agak kurang bersih/ agak butek, tapi intinya jenis kedua batu ini warnanya putih. Pemasangan jenis batu ini menurut  kami sebagai pelaku dalam dunia pemasangan batu ampyangan, jangan pernah memasang jenis batu ini sebagai background pada lokasi yang kerjakan jika anda menghendaki ampyangan anda terlihat rapid an bersih, karna jenis batu ini cepat sekali terlihat kotor dan sangat tidak cocok ditempatkan pada lantai garasi mobil atau tempat parkir, karna sangat sensitive pada noda ban mobil!, kalau sekedar sebagai variasi di motif atau pemberi sentuhan warna berbeda pada kembangan dan border masih bisa anda aplikasikan.

5- Batu Smooky


Batu jenis ini mungkin disebagian tempat agak susah dan harganya lebih mahal disbanding dengan jenis batu yang telah kami sebutkan diatas. Warna batunya coklat maroon, biasanya aplikasi batu jenis ini untuk memberikan varian warna lebih terhadap motif, tapi bila anda ingin memasangnya sebagai border juga bagus.

Dari data dan keterangan jenis batu diatas, semua bisa diaplikasikan pada bentuk motif klasik, minimalis, kembangan dan bahkan bisa disesuaikan dengan apa yang diinginkan sipemilik rumah. Untuk itu bila anda membutuhkan jasa pemasangan taman khususnya pekerja,an ampyangan atau pemasangan coral batu sikat lantai carport pada rumah anda bisa menghubungi kami TIANGGADHA_Art yang sudah berpengalaman dalam menangani pemasangan ampyangan, baik di rumah hunian  tempat tinggal maupun di kantor kantor.

 
 
Terimakasih atas kunjungan anda, semoga artikel ini bisa sedikit menambah  ilmu buat kita, dan juga jangan bosan mengunjungi web sederhana ini karna kami akanselalu member info info baru dalam dunia landscape.

anda juga bisa melihat artikel kami selanjutnya


Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Jasa Tukang Taman Profesional