Home » , , , » Tukang Taman Semarang Dan Jasa Taman Semarang

Tukang Taman Semarang Dan Jasa Taman Semarang

Posted by Jasa Tukang Taman Profesional on Rabu, 06 Mei 2020

Tukang Taman Semarang dan Jasa Tukang Taman Semarang

Selamat datang di website TIANGGADHA_Art yang berisi informasi lengkap tentang jasa pembuatan taman di Semarang, jasa tukang taman Semarang, jasa desain taman di Semarang, desain landscape di Semarang Jawa Timur.

tukang taman semarang
Sebagai wujud keseriusan kami dalam menangani project di seluruh indonesia serta banyaknya permintaan dari jawa tengah kami membuka kantor cabang yang berlokasi di Jl Medoho Raya 1 Siwalan 1/1 No 21. Gayamsari, Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Dengan harapan agar tidak ada keraguan dari klien yang ingin menggunakan jasa kami khususnya yang berada di wilayah jawa tengah.Hadir untuk anda yang sedang mencari TUKANG TAMAN PROFESIONAL dan pengalaman,melayani segala jenis pembuatan taman dengan harga yang relatif, namun dengan kwalitas terbaik dan tenaga ahli profesional yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

 Jenis Pelayanan Kami Meliputi

tukang taman, jasa pembuatan taman, pembuatan dekorasi kolam tebing, pemasangan batu alam, pembuatan relief, dekorasi air terjun, batu sikat carpot, kolam minimalis, kolam ikan koi.
taman vertical garden

tebing dekorasi

tukang kolam minimalis
tukang kolam ikan koi
tukang taman kering

desain taman semarang

tukang taman semarang
Dari berbagai pengalaman kami sebagai ARSITEK LANDSCAPE PROFESIONAL sudah sangat banyak proyek yang kita kerjakan yang pada umumnya orang membuat taman terkadang hanya  tergiur dengan harga murah  tanpa di ketahui kualitas dari tukang taman yg mengerjakannya. Maka dari itu untuk mendapatkan sebuah karya seni yang indah dan sedap dipandang mata tidak mudah untuk menciptakannya karena seni taman itu relatif menurut pandangan orang masing masing. Tetapi kami punya parameter tersendiri untuk mendapatkan sebuah hasil seni taman yang bagus dan asri. Memang tidak gampang, harus dilakukan  pengerjaan dengan baik dan teliti, tidak asal asalan oleh orang yang bukan berasal dari dunia seni pertamanan. Maka untuk anda jangan mudah mempercayakan jasa pembuatan taman rumah anda kepada yang bukan ahlinya jika tidak hasilnya akan mengecewakan bagi anda. Percayakan kepada kami ahlinya yg telah berpengalaman lebih dari 20 tahun bekerja di dunia seni pertamanan.

Berbicara tentang taman yang mungkin sudah tidak asing di pikiran kita, mari kita mengulas sedikit tentang sejarah taman. Taman sudah ada sejak lama bahkan sejak sebelum saya lahir. Model dan gaya taman sendiri sudah ada sejak tahun 1920 silam namun belum begitu terkenal di kalangan masyarakat. Namun pada tahun 1990an konsep ini mulai menerapkan keasrian dan membuat desain taman semakin dikenal dan mengalami perkembangan hingga saat ini. Konsep taman sebenarnya bukan hanya berfokus ke desain yang menghasilkan keasrian tetapi faktor lainya, asal mula di buatnya model taman adalah sebagai pemecah masalah dari kejenuhan. Kita memandang rumah atau bangunan kita sendiri yang kerap menjadi monoton dan mendobrak gaya rumah atau bangunan kita menjadi lebih asri.

Konsep dari membangun taman sendiri adalah untuk membuat sebuah tempat khusus dengan keasrian yang dapat tercipta sehingga rumah kita menjadi asri di pandang, maka dari itu Tianggadha_Art membantu anda untuk membuat berbagai macam model dan bentuk taman sesuai ke inginan anda dan keluarga anda.

Tianggadha_Art menawarkan jasa pembuatan taman indor maupun outdor dengan konsep go green cocok untuk masarakat perkotaan yang ingin hunian tampak asri dan kompeten di bidangnya masing-masing dan berpengalaman serta di dukung oleh alat-alat serta akomodasi yang lengkap , akan lebih cepat dan menyesuaikan keinginan konsumen yang telah tersebar di wilayah jawa timur kususnya kota malang , pasuruan , Semarang , mojokerto , surabaya dan kota-kota besar yang lainya. Dengan memanfaatkan lokasi yang tersedia bisa anda dapatkan taman yang menarik dan akan merubah rumah anda menjadi bak istana.

PENTINGNYA MEMILIKI TAMAN

Sering kita mendengar bahkan dalam kehidupan sehari hari, kita mengucapkan kalimat dengan kata TAMAN, apalagi bagi sebagian orang yang aktifitasnya bergelut dengan pekerjaan dibidang pembuatan kata tersebut. Tapi apa sih sebenarnya makna kata TAMAN itu?, Kutipan yang saya ambil dari Wikipedia pengertian taman adalah Sebuah area, tempat ataupun lokasi yang  sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia yang di dalamnya berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainya, yang dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar baik didalam maupun diluar ruangan.

Taman hadir pada rumah tempat tinggal adalah sebuah keinginan setiap orang. Taman merupakan bagian terpenting dari kehidupan manusia, selain memberi keindahan serta keasrian bunganya, taman juga mampu mengurangi pemanasan global sehingga udara di sekitar rumah anda trasa sejuk dan nyaman. Oleh karena itu sangat bermanfaat bagi kami untuk membantu Anda dalam memecahkan dan mencari solusi untuk masalah lingkungan Tempat tinggal, PerkantoranIndustri, Fasilitas umum, Fasilitas sosial, harus anda siapkan bila anda ingin mempunyai taman, yang paling penting adalah anda harus memiliki lahan yang pas untuk di jadikan sebagai pembuatan taman. Oleh karena itu halaman rumah adalah solusi yang tepat untuk dijadikan taman. Karena halaman rumah adalah tempat strategis untuk berkumpul keluarga maka akan lebih sempurnanya rumah anda terdapat taman yang indah.

Dan Apakah anda sedang mencari jasa yang sudah profesional dalam mendesain taman di kota Semarang? Jika memang benar, anda telah membuka website yang tepat.

Di halaman ini, anda akan menemukan informasi lengkap mengenai taman (landscape).

Tentang kami

TIANGGADHA_Art - 081232873316 Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi desain landscape taman, pembuatan taman, kolam, air mancur, tebing relief, saung/gazebo, pemasangan batu alam, ampyangan/batu sikat lantai carport, waterfall dan juga penyedia tanaman. Jangkauan kami meliputi daerah Surabaya, Semarang, Malang, Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban, kami juga melayani pengerjaan di luar Jawa Timur baik di dalam atau di luar pulau Jawa.Komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi klien sehingga klien kami dapat menikmati suasana alam yang diinginkan di tempat tinggal atau tempat kerja.

Kami melayani jasa pembuatan taman landscape, yang pada awalnya kami adalah pekerja bagian lapangan di bidang jasa pembuatan taman dan hal yang bersangkutan dengan taman. Bukan hanya itu kami juga melayani pembuatan taman baru atau Renovasi taman & kolam .

Berbekal pengalaman yang sering saya kerjakan pada umumnya jasa pembuatan taman dan jasa tukang taman, yang sering saya kerjakan dari kota Semarang, hingga pangilan dari kota - kota lain . di antaranya kota-kota besar , sampai kota kecil yang sering saya kerjakan dengan berbekal dari kota-kota tersebut semakin banyak pula obsesi yang saya dapat dari perjalanan saya ,

Kebanyankan pelanggan kami datang dan menayakan seputar jasa pembuatan taman. Sambil saya jawab dengan jawaban yang jujur. seperti apa yang anda inginkan dari jasa kami. Dan seperti bunga-bunga apa yang mau di tanam pada perencanaan pembutan taman .
Kebanyakan pelanggan datang dan menyuruh saya membuat laporan rincian bunga-bunga yang mau di tanam pada mediasi lahan yang mau di garap dengan kami .

Masalah harga jangan kawatir !!

Masalah harga kami biasa ambil dari produk petani sehinga tanaman bunga-bunga tersebut selain bagus-bagus dan poin plus buat anda yaitu harga lebih murah namun kwalitas tidak murahan karena kami langsung dari petani bukan tempat lain jadi bunga atau tanaman lebih bagus dan segar.

Kami berkomitmen untuk selalu memberikan hasil yang terbaik bagi semua pelanggan, menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai client kami akan mendapatkan hasil yang maksimal , dan

Keindahan rumah tersebut adalah cerminan diri bagi pemiliknya, jika rumah indah, cantik dan sejuk, Hati kita akan terasa nyaman Saat memandangnya, Mulailah dari lingkungan anda sekarang juga.

MANFAAT TAMAN

Kehadiran taman pada rumah atau bangunan lainya,akan sangat banyak sekali memberikan manfaat antara lain : menyajikan pemandangan yang berbeda pada rumah anda,menambah keteduhan,menyegarkan udara di sekitar rumah dan menyerap gas beracun yang membahayakn kesehatan anda dan keluarga
Taman adalah sebuah area atau sebidang tanah yang ditanami berbagai tanaman hias dan diberikan beberapa komponen tambahan yang bermanfaat bagi manusia. Komponen didalam taman terdiri atas komponen biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain.ada pula tambahan komponen lain seperti air mancur, jalan setapak, kolam, gazebo, ayunan, dan berbagai hiasan lain yang dapat menambah nilai estetika taman.Taman juga merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Pada umumnya taman dibuat untuk menyusun, menanam, dan menata berbagai tanaman, seperti pohon, rumput, dan bunga sebagai salah satu upaya penghijauan. Tujuan umum dibuatnya taman adalah untuk menjadikan suatu area menjadi lebih indah, sejuk, nyaman, dan tertata secara rapi.dengan adanya taman bisa merefleksikan pandangan dan fikiran anda suasana sejuk dan asri yang tertata rapi terpadu dengan warna bunga-bunga yang akan mengembalikan kesegaran tubuh dan fikiran anda.

Selain bunga-bunga kecil kami juga melayani pohon-pohon besar yaitu pohon pelindung

Memiliki sebuah ide kreatif dalam mendesain sebuah rumah agar terciptanya sebuah suasana yang asri memang perlu ide dan pemikiran yang sulit, bahkan kita perlu mendesain beberapa sudut ruangan yang di inginkan agar terciptanya sebuah suasana yang nyaman dalam setiap hunian, kita perlu beberapa ide mulai dari pembuatan taman rumah dan kolam agar tercipta suara air yang mengalir sehingga tercipta suasana yang nyaman.

Tianggadha_Art merupakan jasa pembuatan taman profesional di mojokerto dan sekitarnya. Kami mengerjakan berbagai macam tipe taman dan setiap proyek akan dikerjakan dengan perencanaan yang matang dan profesional oleh tim kami.

Jasa Tukang Taman Di Semarang

Merupakan jasa Tukang taman panggilan yang siap mengerjakan pembuatan taman dan Tukang Kolam Ikan koi di tempat anda .

Selain di Semarang, Layanan jasa kami juga dapat di akses di beberapa kota besar Jawa Timur  seperti di Tukang Taman Malang, Tukang Taman Jember , Tukang Taman Mojokerto,  Tukang Taman Kota Batu, Tukang Taman Pasuruan, Tukang Tanab Surabaya, Tukang Taman Lamongan, Tukang Taman Gresik, Tukang Taman Tuban,  Tukang Taman Bojonegoro, Tukang Taman Jombang, Tukang Taman Kediri, Tukang Taman Nganjuk,  Tukang Taman Blitar,  Tukang Taman Madiun, Tukang Taman Probolinggo.

Kami juga melayani jasa pembuatan taman di jawa tengah antara lain Tukang Taman Pati, Tukang Taman Kudus, Tukang Taman Rembang,Tukang Taman Jepara, Tukang Taman Sragen, Tukang Taman Magelang, Tukang Taman Solo, Tukang Taman Semarang dan sekitarnya.

bahkan kami juga mengerjakan dan melayani jasa taman di luar pulau jawa seperti Tukang Taman Makasar, Tukang Taman Ambon, Tukang Taman Banjarmasin, Tukang Taman Papua

Mulai dari tipe rumah minimalis, rumah moderen, rumah daerah Semarang dan model rumah terbaru

Kami melayani

-Layanan Residensial.

-Jual Tanaman Taman.

-Pengadaan Material Taman.

-Pemasangan Batu Alam.

-Pembuatan Kolam .

-Air Mancur.

-Jual Rumput Taman.

-Pembuatan Taman Tematik.

-Jasa Renovasi Taman.

-Pembuatan Taman Outdoor.

-Pembuatan Gazebo.

-Layanan Komersial.

-Jasa Desain Taman.

-Jasa Perawatan Taman.

-Jasa pembuatan Taman.

-Jasa pembuatan Taman Indoor.

Kami sudah banyak menangani proyek pembuatan taman mulai dari skala kecil, sedang dan besar. Proyek kami datang dari berbagai kalangan mulai dari perorangan, institusi pemerintah dan perusahaan swasta. Untuk itu jika anda ingin melakukan pemasangan taman di rumah dan kantor anda, segera konsultasikan kepada kami.

BEBERAPA CONTOH KOLAM IKAN KOI













Definisi taman

Taman adalah sebuah kumpulan bunga dan pohon - pohon cantik yang di tata dan di desain oleh tenaga ahli yang kreatif hingga menjadi sebuah maha karya yang sangat indah dan elegan.

Kehadiran taman bisa dikatakan wajib ada pada rumah karena taman sangat berperan penting dalam menjaga tampilan halaman rumah anda agar terlihat alami dan asri.

Tidak hanya itu, taman juga sangat bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar karena terdiri dari 2 unsur yaitu unsur biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain sehingga mampu menciptakan udara yang segar dan mempunyai energi yang positif.

Kehadiran taman sangatlah penting karena sebuah bangunan tanpa adanya taman akan terlihat gersang, kering, kosong dan tidak bernyawa. Taman terbagi dalam berbagai konsep seperti konsep klasik, konsep minimalis, konsep Bali, konsep Amerika, konsep mediterania, konsep taman kering dan konsep terbaru dalam bidang jasa desain taman yaitu konsep taman vertikal (vertical garden).

Ada juga beberapa komponen tambahan untuk taman seperti air mancur, setapak taman, gazebo, kolam dan beberapa sentuhan batu alam jenis andesit, jenis gilang dan jenis batu alam susun siri.

Intinya taman di ciptakan untuk media melakukan penanaman berbagai jenis bunga dan komponen - komponen bunga lainya sebagai langkah awal penghijauan.

Kesimpulannya adalah tujuan umum di buatnya taman adalah untuk menjadikan suatu halaman terlihat lebih asri, sejuk, teduh dan sedap di pandang mata.

Kelebihan kami

Berikut adalah beberapa benefit jika anda menggunakan jasa dari kami :
Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan yang telah di percayakan
Cepat dan Tepat dalam memberikan solusi pengerjaan proyek taman.
Mampu menciptakan karya seni berkualitas tinggi.
Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan tercinta.
Memvisualisasikan dahulu menggunakan teknologi 3D sebelum melakukan pengerjaan project.
Mampu memaksimalkan ruang sempit di halaman atau pekarangan pelanggan.
Di tangani tenaga ahli yang profesional serta berpengalaman lebih dari puluhan tahun.

Berikut ini akan kami lampirkan beberapa contoh desain taman yang pernah kami kerjakan, semua gambar bisa anda lihat dibawah ini.

Jenis jenis konsep taman

Saat anda ingin memiliki taman dengan desain yang indah dan maskulin, namun anda tidak mempunyai gambaran apapun mengenai taman. Disinilah kami selaku jasa desain taman mulai menjalankan perannya. Kami senantiasa siap memberikan layanan yang mudah serta solusi untuk melakukan pemasangan taman yang benar (sesuai prosedur).
Karena semakin populernya taman sebagai salah satu elemen pendukung keindahan bernuansa alam pada property seperti rumah dan kantor, kami sarankan sebelum anda melakukan pemasangan taman pada rumah, anda sudah mengerti tentang jenis jenis konsep taman yang ada.
Semua itu bertujuan untuk mengetahui apakah konsep taman yang dipilih sesuai dengan tipe model rumah anda. Hal ini sangatlah penting, karena antara tipe model rumah dengan konsep taman harus padu dan serasi, agar hasil yang di dapatkan maksimal dan memuaskan.

Berikut ini akan kami jelaskan mengenai jenis jenis konsep taman. Semua informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

1. Konsep taman mediterania

Taman konsep mediterania adalah sebuah konsep taman yang paling cocok apabila di padukan dengan sebuah rumah yang memiliki model minimalis, beberapa bunga dan tanaman yang bisa di terapkan pada konsep taman mediterania adalah sebagai berikut :

Agave

Yukka

Nolina

Sikas

Bunga cendrawasih

Crocot putih

Crocot merah

Crocot hijau


Tidak hanya itu, ada juga ornamen - ornamen yang bisa di padukan dengan konsep taman mediterania seperti pot klasik, lampu, patung, kolam dekorasi tebing, batu koral.

Semua jenis ornamen diatas merupakan beberapa ornamen utama pada konsep taman mediterania. Taman jenis ini mempunyai tampilan yang sederhana dan sangat simple, sangat cocok dengan selera pelanggan yang sederhana dan tidak suka sebuah konsep yang terlalu ramai pernak - pernak.

2. Konsep taman minimalis

Salah satu tolak ukur yang bisa digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman konsep minimalis atau tidak adalah luas volume taman dan berbagai hiasan ornamen yang ada di dalamnya.
Jika taman yang di buat tidak terlalu luas dan memiliki beberapa ornamen yang simple dan sederhana, maka konsep taman tersebut bisa dikatakan sebagai taman konsep minimalis.

TIPS DAN TRICK CARA MENDESAIN TAMAN MINIMALIS DI LAHAN YANG SEMPIT DAN TERBATAS.

Mengarahkan tumbuhan ke sinar matahari, karena hal - hal yang di perlukan untuk tumbuhan - tumbuhan akan sinar matahari untuk proses fotosintetisnya.
Menggunakan tanaman kecil sebagai isi di taman. Mengapa harus menggunakan taman yang kecil? Karena tanaman yang kecil bisa dipadukan dengan berbagai tanaman kecil lainya agar terlihat lebih bervariasi.
Aplikasikan paving karena paving sangat penting, terutama jika taman anda akan difungsikan juga sebagai membuang lalang, hal ini agar tanaman tidak rusak
Sesuaikan konsep dengan lahan yang ada.

3. Konsep taman vertikal (vertical garden)

Taman vertikal garden (Vertical garden) adalah salah satu inovasi terbaru dalam bidang pembuatan taman, taman vertikal garden sangat cocok di aplikasikan untuk anda yang ingin mempunyai sebuah taman di rumah namun terkendala oleh halaman rumah yang terlalu sempit dan terbatas. Vertikal garden hadir sebagai solusinya.
Apakah taman vertikal garden itu?
Vertikal garden adalah sebuah taman yang posisinya tegak lurus keatas seperti tembok rumah, pada awalnya konsep taman vertikal di ciptakan bedasarkan analisa para kontraktor taman yang sering mendapatkan cerita dari beberapa konsumen yang ingin mempunyai sebuah taman namun terkendala oleh halaman yang sempit.



Contoh taman vertical garden













Dari situ terciptalah ide kreatif untuk membuat sebuh konsep taman vertical garden yang bisa tetap di aplikasikan walau terhalang oleh halaman konsumen yang sempit dan terbatas.

Karena sistem tanam taman vertikal sesuai dengan namanya yaitu disusun secara vertikal pada dinding yang dimulai dari atas ke bawah sehingga tidak memakan tempat. Rangka taman vertikal di rancang khusus, sehingga kekuatanya tidak di ragukan lagi.

Bahan rangkanya terbuat dari baja ringan yang di rangkai dengan spasi berjarak 1 meter, semua itu bertujuan agar rangka yang di buat bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Penyusunan secara vertikal juga berfungsi sebagai penghemat ruang dan aliran air saat penyiraman taman.

4. Konsep taman eropa

Berbeda dari jenis taman sebelumnya, taman konsep Eropa merupakan salah satu jenis konsep taman yang sangat kompleks, penggunaan bunga dengan berbagai warna yang beragam serta dipadukan dengan ornamen ornamen khas kebudayaan Eropa adalah ciri khas taman konsep Eropa.

Dari segi luas area halaman, taman Eropa memiliki volume halaman yang luas, kira kira seperti itulah penjelasan mengenai konsep taman Eropa.

6. Konsep Taman kering







Jenis taman kering sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jenis taman-taman lainya. Yang menjadi ciri khas taman kering adalah menggunakan batu koral tabur sebagai pengganti rumput. Taman kering biasanya di aplikasikan pada area halaman yang kurang sinar matahari. Karena di saat area halaman kurang sinar matahari akan mengakibatkan rumput menjadi busuk.

Dari situlah awal mula taman kering di ciptakan, karena batu koral mampu menggantikan peran rumput sebagai penghias di sekeliling bunga.

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai jenis jenis bunga dan ornamen yang biasanya di pakai sebagai taman kering seperti :

Bromolia hijau

Bromolia merah

Bromolia giant

Palem regu

Kucai mini

Meranti mini

Meranti merah

Ornamen-ornamen yang biasanya di pakai sebagai pelengkap taman kering adalah :

Ornamen batu alam paras jogja

Batu koral warna putih

Batu koral warna merah

Pot klasik

                                 Contoh konsep taman kering









Anda ingin taman dengan berbagai macam konsep yang sudah kami tawarkan di atas langsung saja menghubungi kami anda bisa sepuasnya berkonsultasi dengan pihak kami dan profesionalitas yang sudah ahli dalam menangani semua jenis konsep taman yang anda nginkan, Tianggadha_Art tidak hanya berkecimpung dalam pertamanan tetapi kami juga menggarap berbagai proyek seperti :

* Renovasi taman

* Pembuatan taman

* Pembuatan batu carpot/ampyangan

* pembuatan kolam tebing

* Pembuatan kolam minimalis

* DLL

Dan banyak juga yang kami kerjakan untuk membuat hunian rumah anda tampak lebih bagus dan indah.

Kami juga menjual berbagai jenis perlengkapan taman seperti:

•  jual tanaman hias

•  jual tanaman pelindung

•  jual tanaman peneduh

•  jual tanaman bonsai

•  jual pohon bambu kuning

•  jual pohon bambu jepang

•  jual pupuk tanaman

•  jual biji benih rumput

•  jual batu alam

•  jual lampu taman.

Alasan mengapa anda harus menggunakan jasa Tianggadha_Art.

Jawabannya ada beberapa pertimbangan mengapa anda harus menggunakan jasa kami dari pada yang lain karena kami sudah sangat profesional dan terpercaya berikut akan saya berikan alasan mengapa harus menggunakan jasa kami :

-Kepuasan anda adalah modal utama kami

-Kami selalu berkomitmen dengan dengan client

-Kami akan bekerja dengan semaksimal mungkin untuk kepuasan client

-Kami akan selalu bekerja dengan cepat dan tepat untuk sebuah proyek

-Kami akan selalu meningkatkan mutu kami

-Kami akan selalu jujur dalam perjanjian pada client.

Dan Ini beberapa contoh gambar perpaduan dekorasi kolam tebing dan taman yang pernah kami kerjakan

Taman Tebing yaitu taman yang dibentuk menyerupai batu batu alam. Tebing menciptakan suasana natural karena penghuni sengaja menghadirkan replika alam dalam rumahnya. Apalagi bila ditambah dengan elemen alam lain, seperti kolam hias atau air terjun karena suara gemericik air dapat menciptakan ritme yang menyegarkan dalam area hunian.Untuk menciptakan taman relief, yang perlu diperhatikan adalah unsur artistik karena jenis taman ini merupakan taman yang lebih banyak menghadirkan ornamen hardscape misalnya material batu alam. Taman tebing sangat serasi bila di padukan dengan Taman Relief. Karena unsur taman tebing dan taman relirf hampir sama

Kehadiran taman dalam sebuah hunian rumah akan mampu memberikan suasana yang sejuk dan segar, berapa pun luas halamannya, apabila taman di desain dan di tata semaksimal mungkin pasti akan sedap di pandang mata dan ketenangan jiwa.

Tidak hanya itu, dengan hadirnya taman akan berfungsi sebagai penambah nilai keindahan dan estetika pada hunian rumah.

Keunggulan kami mampu menciptakan karya seni yg bagus dan enak di pandang mata.Menjadikan sesuatu yg belum pernah tidak bagus menjadi bagus di pandang mata.Menghasilkan karya seni rupa yg ber kualitas dan bagus .Menciptakan manusia yang ber karakter dan BERMANFAAT  BAGI ORANG BANYAK

Tianggadha_Art  sebagai penyedia jasa tukang taman merupakan jasa ahli di bidang taman serta infrastuktur pendukungnya termasuk dekorasi tebing relief 3d, dengan tenaga profesioanal berpengalaman, anda pasti akan puas dengan hasil kerja kami.

JASA TUKANG TAMAN SEMARANG SIAP MENGERJAKAN

Desain taman

Pembuatan Taman

Pembuatan Kolam ikan

Pembuatan kolam relief

Pembuatan saung Gazebo

Taman kering

Batu sikat

Kolam Minimalis

Landscape Taman

dll

Tianggadha_Art juga mempunyai beberapa team tukang taman yang dapat membantu anda untuk mensurvey, konsultasi, serta pengerjaan dengan cepat Untuk dekorasi kolam tebing,relief dan air terjun. Anda dapat menentukan material yang di gunakan sebagai hiasan tambahan untuk kombinasi pembuatan taman.

Kelebihan Tianggadha_Art.

Setiap usaha terutama yang berhubungan dengan layanan di bidang jasa pasti memiliki kelebihan masing-masing, begitu pula dengan Tianggadha_Art. Adapun kelebihan dari layanan kami antara lain :
1.Proses pengerjaan yang rapi.

2.Setiap projek yang kami tangani selalu di kerjakan dengan sedetail mungkin.

3.Tukang yang berpengalaman di bidang desain pertamanan selama bertahun-tahun.

4.Proses pengerjaan yang cepat dan tepat waktu.

5.Kami selalu merancang desain sebaik mungkin sebelum mengerjakan projek pembuatan taman.

6.Harga yang relatif terjangkau.

Walaupun harga yang kami berikan sangat terjangkau tidak akan mengurangi kualitas pelayanan untuk konsumen. Karena bagi kami nama baik perusahaan sangat penting untuk kelangsungan dan perkembangan usaha. Kami memberi garansi untuk setiap layanan baik pembuatan taman, kolam ikan minimalis, kolam tebing,relief, lantai batu karpot, cat wash dan lain-lain.dan untuk masalah harga kita bisa rundingan bersama.

Mendapatkan suasana alam banyak orang membuat miniatur alam, yaitu taman dengan berbagai corak desain yang diinginkan. dapat dibuat dihalaman rumah kita, dengan memanfaatkan lahan kosong yang tersedia atau jika menghendaki taman bisa dibuat didalam rumah atau tempat tinggal.

Untuk menyelaraskan taman yang akan kita buat dengan bangunan yang sudah ada, diperlukan perencanana dan persiapan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jika anda kurang mengerti atau tidak mempunyai waktu cukup untuk mendesain taman, dapat mempercayakan kepada kami silahkan kunjungi website kami

Untuk pembuatan taman biasanya kami survei terlebih dahulu kelolaannya , di sesuaikan dengan waktu luang anda atau dengan janji sebelumnya . Kami selalu mengutamakan pelayanan yang ramah serta kualitas terbaik dalam pembuatan taman sehingga biasanya harus kami survei dahulu agar tercapainya kesepakatan serta meminimalisir kesalahan.

Jangan ragukan kualitas kerja kami, karena kerja kami nyata,bertanggung jawab, profesioanal dan untuk suvai lokasi geratis!!!

Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda ,Semoga menjadi awal perkenalan yang Bagus, dan Apa bila anda tertarik atau berminat mengunakan jasa kami, langsung saja hubungi contact marketing di bawah ini.karna kepuasan anda adalah modal utama kami.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Jasa Tukang Taman Profesional