Home » , » Tukang Taman Jakarta Dan Jasa Pembuatan Taman Jakarta

Tukang Taman Jakarta Dan Jasa Pembuatan Taman Jakarta

Posted by Jasa Tukang Taman Profesional on Selasa, 27 Oktober 2020

Apakah anda sedang mencari jasa yang sudah profesional dalam pembuatan taman di Jakarta? Jika memang benar, anda telah membuka website yang tepat, Di halaman ini, anda akan menemukan informasi lengkap mengenai jasa pembuatan taman dan perbaikan taman ataupun renovasi taman Selamat datang di website Tianggadha Art yang berisi informasi lengkap tentang jasa pembuatan taman di Jakarta, Tukang Taman Jakarta Dan Jasa Pembuatan Taman Jakarta, jasa desain taman di Jakarta, desain landscape di Jakarta

Kami berkomitmen untuk selalu memberikan hasil yang terbaik bagi semua pelanggan, menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai client kami akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sebagai wujud keseriusan kami dalam menangani project di seluruh indonesia serta banyaknya permintaan dari jawa tengah kami membuka kantor cabang yang berlokasi di  jalan warung jati timur raya RT 02/009 No 43, RT.2/RW.2, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780. Dengan harapan agar tidak ada keraguan dari klien yang ingin menggunakan jasa kami khususnya yang berada di wilayah jawa tengah. Hadir untuk anda yang sedang mencari TUKANG TAMAN PROFESIONAL dan pengalaman,melayani segala jenis pembuatan taman dengan harga yang relatif terjangkau dan bersaing namun dengan kwalitas terbaik dan tenaga ahli profesional yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

Alangkah baiknya anda membaca artikel ini terlebih dahulu karena kami memberikan pelayanan jasa tukang pembuatan taman Jakarta, dengan pembuatan yang bagus dan berkualitas. Kami memberikan pelayanan jasa yang profesional bergaransi dan kompeten di bidang jasa pembuatan taman dan tukang taman Jakarta.

 Jenis Pelayanan Kami Meliputi

tukang taman, jasa pembuatan taman, pembuatan dekorasi kolam tebing, pemasangan batu alam, pembuatan relief, dekorasi air terjun, batu sikat carpot, kolam minimalis, kolam ikan koi.

Dari berbagai pengalaman kami sebagai ARSITEK LANDSCAPE PROFESIONAL sudah sangat banyak proyek yang kita kerjakan yang pada umumnya orang membuat taman terkadang hanya  tergiur dengan harga murah  tanpa di ketahui kualitas dari tukang taman yg mengerjakannya. Maka dari itu untuk mendapatkan sebuah karya seni yang indah dan sedap dipandang mata tidak mudah untuk menciptakannya karena seni taman itu relatif menurut pandangan orang masing masing. Tetapi kami punya parameter tersendiri untuk mendapatkan sebuah hasil seni taman yang bagus dan asri. Memang tidak gampang, harus dilakukan  pengerjaan dengan baik dan teliti, tidak asal asalan oleh orang yang bukan berasal dari dunia seni pertamanan. Maka untuk anda jangan mudah mempercayakan jasa pembuatan taman rumah anda kepada yang bukan ahlinya jika tidak hasilnya akan mengecewakan bagi anda. Percayakan kepada kami ahlinya yg telah berpengalaman lebih dari 20 tahun bekerja di dunia seni pertamanan.

Berbicara tentang taman yang mungkin sudah tidak asing di pikiran kita, mari kita mengulas sedikit tentang sejarah taman. Taman sudah ada sejak lama bahkan sejak sebelum saya lahir. Model dan gaya taman sendiri sudah ada sejak tahun 1920 silam namun belum begitu terkenal di kalangan masyarakat. Namun pada tahun 1990an konsep ini mulai menerapkan keasrian dan membuat desain taman semakin dikenal dan mengalami perkembangan hingga saat ini. Konsep taman sebenarnya bukan hanya berfokus ke desain yang menghasilkan keasrian tetapi faktor lainya, asal mula di buatnya model taman adalah sebagai pemecah masalah dari kejenuhan. Kita memandang rumah atau bangunan kita sendiri yang kerap menjadi monoton dan mendobrak gaya rumah atau bangunan kita menjadi lebih asri.

Konsep dari membangun taman sendiri adalah untuk membuat sebuah tempat khusus dengan keasrian yang dapat tercipta sehingga rumah kita menjadi asri di pandang, maka dari itu Tianggadha Art membantu anda untuk membuat berbagai macam model dan bentuk taman sesuai ke inginan anda dan keluarga anda.

Tukang Taman Jakarta. Tianggadha Art
menawarkan jasa pembuatan taman indor maupun outdor dengan konsep go green cocok untuk masarakat perkotaan yang ingin hunian tampak asri dan kompeten di bidangnya masing-masing dan berpengalaman serta di dukung oleh alat-alat serta akomodasi yang lengkap , akan lebih cepat dan menyesuaikan keinginan konsumen yang telah tersebar di wilayah jawa timur kususnya kota malang , pasuruan , Jakarta, mojokerto , surabaya dan kota-kota besar yang lainya. Dengan memanfaatkan lokasi yang tersedia bisa anda dapatkan taman yang menarik dan akan merubah rumah anda menjadi bak istana.



PENTINGNYA MEMILIKI TAMAN

Sering kita mendengar bahkan dalam kehidupan sehari hari, kita mengucapkan kalimat dengan kata "Taman", apalagi bagi sebagian orang yang aktifitasnya bergelut dengan pekerjaan dibidang pembuatan kata tersebut. Tapi apa sih sebenarnya makna kata TAMAN itu?, Kutipan yang saya ambil dari Wikipedia pengertian taman adalah Sebuah area, tempat ataupun lokasi yang  sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia yang di dalamnya berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainya, yang dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar baik didalam maupun diluar ruangan.


Taman hadir pada rumah tempat tinggal adalah sebuah keinginan setiap orang. Taman merupakan bagian terpenting dari kehidupan manusia, selain memberi keindahan serta keasrian bunganya, taman juga mampu mengurangi pemanasan global sehingga udara di sekitar rumah anda trasa sejuk dan nyaman. Oleh karena itu sangat bermanfaat bagi kami untuk membantu Anda dalam memecahkan dan mencari solusi untuk masalah lingkungan Tempat tinggal, PerkantoranIndustri, Fasilitas umum, Fasilitas sosial, harus anda siapkan bila anda ingin mempunyai taman, yang paling penting adalah anda harus memiliki lahan yang pas untuk di jadikan sebagai pembuatan taman. Oleh karena itu halaman rumah adalah solusi yang tepat untuk dijadikan taman. Karena halaman rumah adalah tempat strategis untuk berkumpul keluarga maka akan lebih sempurnanya rumah anda terdapat taman yang indah.

Dan Apakah anda sedang mencari jasa yang sudah profesional dalam mendesain taman di kota Jakarta? Jika memang benar, anda telah membuka website yang tepat.

Di halaman ini, anda akan menemukan informasi lengkap mengenai taman (landscape).

 

























Tentang kami

Tukang Taman Jakarta Tianggadha Art - 081232873316 Adalah jasa pembuatan taman (tukang taman) dan kolam hias profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Layanan kami meliputi desain landscape taman, pembuatan taman, kolam, air mancur, tebing relief, saung/gazebo, pemasangan batu alam, ampyangan/batu sikat lantai carport, waterfall dan juga penyedia tanaman. Jangkauan kami meliputi daerah Surabaya, Jakarta, Malang, Gresik, Lamongan, Sidoarjo dan Tuban, kami juga melayani pengerjaan di luar Jawa baik di dalam atau di luar pulau Jawa. Komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi klien sehingga klien kami dapat menikmati suasana alam yang diinginkan di tempat tinggal atau tempat kerja.

Kami melayani jasa pembuatan taman landscape, yang pada awalnya kami adalah pekerja bagian lapangan di bidang jasa pembuatan taman dan hal yang bersangkutan dengan taman. Bukan hanya itu kami juga melayani pembuatan taman baru atau Renovasi taman & kolam .

Berbekal pengalaman yang sering saya kerjakan pada umumnya jasa pembuatan taman dan jasa tukang taman, yang sering saya kerjakan dari kota Jakarta, hingga pangilan dari kota - kota lain . di antaranya kota-kota besar , sampai kota kecil yang sering saya kerjakan dengan berbekal dari kota-kota tersebut semakin banyak pula obsesi yang saya dapat dari perjalanan saya ,

Kebanyankan pelanggan kami datang dan menayakan seputar jasa pembuatan taman. Sambil saya jawab dengan jawaban yang jujur. seperti apa yang anda inginkan dari jasa kami. Dan seperti bunga-bunga apa yang mau di tanam pada perencanaan pembutan taman .

Kebanyakan pelanggan menghubungi kami melalui Website Resmi Tianggadha Art untuk konsultasi dan meminta kami membuat laporan rincian bunga-bunga yang akan di tanam pada media lahan yang mau di kerjakan.

Untuk Masalah harga jangan kawatir !!

Masalah harga kami biasa ambil dari produk petani sehinga tanaman bunga-bunga tersebut selain bagus-bagus dan poin plus buat anda yaitu harga lebih murah namun kwalitas tidak murahan karena kami langsung dari petani bukan tempat lain jadi bunga atau tanaman lebih bagus dan segar.
Kami berkomitmen untuk selalu memberikan hasil yang terbaik bagi semua pelanggan, menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai klient kami akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan harga terjangkau

Keindahan rumah tersebut adalah cerminan diri bagi pemiliknya, jika rumah indah, cantik dan sejuk, Hati kita akan terasa nyaman Saat memandangnya, Mulailah dari lingkungan anda sekarang juga untuk merasakan ketenangan dengan hadirkan taman di rumh anda.
















MANFAAT TAMAN

Kehadiran taman pada rumah atau bangunan lainya,akan sangat banyak sekali memberikan manfaat antara lain : menyajikan pemandangan yang berbeda pada rumah anda,menambah keteduhan,menyegarkan udara di sekitar rumah dan menyerap gas beracun yang membahayakn kesehatan anda dan keluarga

Taman adalah sebuah area atau sebidang tanah yang ditanami berbagai tanaman hias dan diberikan beberapa komponen tambahan yang bermanfaat bagi manusia. Komponen didalam taman terdiri atas komponen biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain.ada pula tambahan komponen lain seperti air mancur, jalan setapak, kolam, gazebo, ayunan, dan berbagai hiasan lain yang dapat menambah nilai estetika taman.Taman juga merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Pada umumnya taman dibuat untuk menyusun, menanam, dan menata berbagai tanaman, seperti pohon, rumput, dan bunga sebagai salah satu upaya penghijauan. Tujuan umum dibuatnya taman adalah untuk menjadikan suatu area menjadi lebih indah, sejuk, nyaman, dan tertata secara rapi.dengan adanya taman bisa merefleksikan pandangan dan fikiran anda suasana sejuk dan asri yang tertata rapi terpadu dengan warna bunga-bunga yang akan mengembalikan kesegaran tubuh dan fikiran anda.

Selain bunga-bunga kecil kami juga melayani pohon-pohon besar yaitu pohon pelindung

Memiliki sebuah ide kreatif dalam mendesain sebuah rumah agar terciptanya sebuah suasana yang asri memang perlu ide dan pemikiran yang sulit, bahkan kita perlu mendesain beberapa sudut ruangan yang di inginkan agar terciptanya sebuah suasana yang nyaman dalam setiap hunian, kita perlu beberapa ide mulai dari pembuatan taman rumah dan kolam agar tercipta suara air yang mengalir sehingga tercipta suasana yang nyaman.

Tianggadha_Art merupakan jasa pembuatan taman profesional di Jakarta dan sekitarnya. Kami mengerjakan berbagai macam tipe taman dan setiap proyek akan dikerjakan dengan perencanaan yang matang dan profesional oleh tim kami.


Jasa Tukang Taman Di Jakarta

Merupakan jasa Tukang taman panggilan yang siap mengerjakan pembuatan taman dan Tukang Kolam Ikan koi di tempat anda .

Selain di Jakarta, Layanan jasa kami juga dapat di akses di beberapa kota besar Jawa Tengah, Kami juga melayani jasa pembuatan taman di jawa tengah antara lain Tukang Taman Pati, Tukang Taman Kudus, Tukang Taman Rembang,Tukang Taman Jepara, Tukang Taman Sragen, Tukang Taman Magelang, Tukang Taman Solo, Tukang Taman Jakartadan sekitarnya. Bahkan kami juga mengerjakan dan melayani jasa taman di luar pulau jawa seperti Tukang Taman Makasar, Tukang Taman Ambon, Tukang Taman Banjarmasin, Tukang Taman Papua

Mulai dari tipe rumah minimalis, rumah moderen, rumah daerah Jakarta dan model rumah terbaru


Kami melayani

  • -Layanan Residensial.
  • -Jual Tanaman Taman.
  • -Pengadaan Material Taman.
  • -Pemasangan Batu Alam.
  • -Pembuatan Kolam .
  • -Air Mancur.
  • -Jual Rumput Taman.
  • -Pembuatan Taman Tematik.
  • -Jasa Renovasi Taman.
  • -Pembuatan Taman Outdoor.
  • -Pembuatan Gazebo.
  • -Layanan Komersial.
  • -Jasa Desain Taman.
  • -Jasa Perawatan Taman.
  • -Jasa pembuatan Taman.
  • -Jasa pembuatan Taman Indoor.

Kami sudah banyak menangani proyek pembuatan taman mulai dari skala kecil, sedang dan besar. Proyek kami datang dari berbagai kalangan mulai dari perorangan, institusi pemerintah dan perusahaan swasta. Untuk itu jika anda ingin melakukan pemasangan taman di rumah dan kantor anda, segera konsultasikan kepada kami.

















 Definisi taman

Taman adalah sebuah kumpulan bunga dan pohon - pohon cantik yang di tata dan di desain oleh tenaga ahli yang kreatif hingga menjadi sebuah maha karya yang sangat indah dan elegan. Kehadiran taman bisa dikatakan wajib ada pada rumah karena taman sangat berperan penting dalam menjaga tampilan halaman rumah anda agar terlihat alami dan asri. Tidak hanya itu, taman juga sangat bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar karena terdiri dari 2 unsur yaitu unsur biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain sehingga mampu menciptakan udara yang segar dan mempunyai energi yang positif.

Kehadiran taman sangatlah penting karena sebuah bangunan tanpa adanya taman akan terlihat gersang, kering, kosong dan tidak bernyawa. Taman terbagi dalam berbagai konsep seperti konsep klasik, konsep minimalis, konsep Bali, konsep tropis, konsep mediterania, konsep taman kering dan konsep terbaru dalam bidang jasa desain taman yaitu konsep taman vertikal (vertical garden). Ada juga beberapa komponen tambahan untuk taman seperti air mancur, setapak taman, gazebo, kolam dan beberapa sentuhan batu alam jenis andesit, jenis gilang dan jenis batu alam susun siri.
Intinya taman di ciptakan untuk media melakukan penanaman berbagai jenis bunga dan komponen - komponen bunga lainya sebagai langkah awal penghijauan.

Kesimpulannya adalah tujuan umum di buatnya taman adalah untuk menjadikan suatu halaman terlihat lebih asri, sejuk, teduh dan sedap di pandang mata.

Kelebihan kami

  • Berikut adalah beberapa benefit jika anda menggunakan jasa dari kami :
  • Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan yang telah di percayakan
  • Cepat dan Tepat dalam memberikan solusi pengerjaan proyek taman.
  • Mampu menciptakan karya seni berkualitas tinggi.
  • Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan tercinta.
  • Memvisualisasikan dahulu menggunakan teknologi 3D sebelum melakukan pengerjaan project.
  • Mampu memaksimalkan ruang sempit di halaman atau pekarangan pelanggan.
  • Di tangani tenaga ahli yang profesional serta berpengalaman lebih dari puluhan tahun.

Berikut ini akan kami lampirkan beberapa contoh desain taman yang pernah kami kerjakan, semua gambar bisa anda lihat dibawah ini.



















 
 

Jenis jenis konsep taman

Saat anda ingin memiliki taman dengan desain yang indah dan maskulin, namun anda tidak mempunyai gambaran apapun mengenai taman. Disinilah kami selaku jasa desain taman mulai menjalankan perannya. Kami senantiasa siap memberikan layanan yang mudah serta solusi untuk melakukan pemasangan taman yang benar (sesuai prosedur).

Karena semakin populernya taman sebagai salah satu elemen pendukung keindahan bernuansa alam pada property seperti rumah dan kantor, kami sarankan sebelum anda melakukan pemasangan taman pada rumah, anda sudah mengerti tentang jenis jenis konsep taman yang ada.

Semua itu bertujuan untuk mengetahui apakah konsep taman yang dipilih sesuai dengan tipe model rumah anda. Hal ini sangatlah penting, karena antara tipe model rumah dengan konsep taman harus padu dan serasi, agar hasil yang di dapatkan maksimal dan memuaskan.

Berikut ini akan kami jelaskan mengenai jenis jenis konsep taman. Semua informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

1. Konsep taman mediterania


Taman konsep mediterania adalah sebuah konsep taman yang paling cocok apabila di padukan dengan sebuah rumah yang memiliki model minimalis, beberapa bunga dan tanaman yang bisa di terapkan pada konsep taman mediterania adalah sebagai berikut :
Agave
Yukka
Nolina
Sikas
Bunga Cendrawasih
Krokot warna warni

Tidak hanya itu, ada juga ornamen - ornamen yang bisa di padukan dengan konsep taman mediterania seperti pot klasik, lampu, patung, kolam dekorasi tebing, batu koral.
Semua jenis ornamen diatas merupakan beberapa ornamen utama pada konsep taman mediterania. Taman jenis ini mempunyai tampilan yang sederhana dan sangat simple, sangat cocok dengan selera pelanggan yang sederhana dan tidak suka sebuah konsep yang terlalu ramai pernak - pernak.

2. Konsep taman minimalis

Salah satu tolak ukur yang bisa digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman konsep minimalis atau tidak adalah luas volume taman dan berbagai hiasan ornamen yang ada di dalamnya.
Jika taman yang di buat tidak terlalu luas dan memiliki beberapa ornamen yang simple dan sederhana, maka konsep taman tersebut bisa dikatakan sebagai taman konsep minimalis.


TIPS DAN TRICK CARA MENDESAIN TAMAN MINIMALIS DI LAHAN YANG SEMPIT DAN TERBATAS.

  • Mengarahkan tumbuhan ke sinar matahari, karena hal - hal yang di perlukan untuk tumbuhan - tumbuhan akan sinar matahari untuk proses fotosintetisnya.
  • Menggunakan tanaman kecil sebagai isi di taman. Mengapa harus menggunakan taman yang kecil? Karena tanaman yang kecil bisa dipadukan dengan berbagai tanaman kecil lainya agar terlihat lebih bervariasi.
  • Aplikasikan paving karena paving sangat penting, terutama jika taman anda akan difungsikan juga sebagai membuang jalan, hal ini agar tanaman tidak rusak terinjak. Sesuaikan konsep dengan lahan yang ada.



3. Konsep taman vertikal (vertical garden)

Taman vertikal garden (Vertical garden) adalah salah satu inovasi terbaru dalam bidang pembuatan taman, taman vertikal garden sangat cocok di aplikasikan untuk anda yang ingin mempunyai sebuah taman di rumah namun terkendala oleh halaman rumah yang terlalu sempit dan terbatas. Vertikal garden hadir sebagai solusinya.

Apakah taman vertikal garden itu?

Vertikal garden adalah sebuah taman yang posisinya tegak lurus keatas seperti tembok rumah, pada awalnya konsep taman vertikal di ciptakan bedasarkan analisa para kontraktor taman yang sering mendapatkan cerita dari beberapa konsumen yang ingin mempunyai sebuah taman namun terkendala oleh halaman yang sempit.
Dari situ terciptalah ide kreatif untuk membuat sebuh konsep taman vertical garden yang bisa tetap di aplikasikan walau terhalang oleh halaman konsumen yang sempit dan terbatas.

Karena sistem tanam taman vertikal sesuai dengan namanya yaitu disusun secara vertikal pada dinding yang dimulai dari atas ke bawah sehingga tidak memakan tempat. Rangka taman vertikal di rancang khusus, sehingga kekuatanya tidak di ragukan lagi.
Bahan rangkanya terbuat dari baja ringan yang di rangkai dengan spasi berjarak 1 meter, semua itu bertujuan agar rangka yang di buat bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Penyusunan secara vertikal juga berfungsi sebagai penghemat ruang dan aliran air saat penyiraman taman.

Contoh Taman Vertikal

















4. Konsep taman tropis

Berbeda dari jenis taman sebelumnya, taman konsep Tropismerupakan salah satu jenis konsep taman yang sangat kompleks, penggunaan bunga dengan berbagai warna yang beragam serta dipadukan dengan ornamen ornamen khas kebudayaan Tropisadalah ciri khas taman konsep Eropa.
Dari segi luas area halaman, taman Tropismemiliki volume halaman yang luas, kira kira seperti itulah penjelasan mengenai konsep taman Eropa.


6. Konsep Taman kering

Jenis taman kering sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jenis taman-taman lainya. Yang menjadi ciri khas taman kering adalah menggunakan batu koral tabur sebagai pengganti rumput. Taman kering biasanya di aplikasikan pada area halaman yang kurang sinar matahari. Karena di saat area halaman kurang sinar matahari akan mengakibatkan rumput menjadi busuk.
Dari situlah awal mula taman kering di ciptakan, karena batu koral mampu menggantikan peran rumput sebagai penghias di sekeliling bunga.

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai jenis jenis bunga dan ornamen yang biasanya di pakai sebagai taman kering seperti :

Bromolia hijau
Bromolia merah
Bromolia giant
Palem regu
Kucai mini
Meranti mini
Meranti merah

Ornamen-ornamen yang biasanya di pakai sebagai pelengkap taman kering adalah :

Ornamen batu alam paras jogja
Batu koral warna putih
Batu koral warna merah
Pot klasik


Anda ingin taman dengan berbagai macam konsep yang sudah kami tawarkan di atas langsung saja menghubungi kami anda bisa sepuasnya berkonsultasi dengan pihak kami dan profesionalitas yang sudah ahli dalam menangani semua jenis konsep taman yang anda nginkan, Tianggadha_Art tidak hanya berkecimpung dalam pertamanan tetapi kami juga menggarap berbagai proyek seperti :

  • * Renovasi taman
  • * Pembuatan taman
  • * Pembuatan batu carpot/ampyangan
  • * pembuatan kolam tebing
  • * Pembuatan kolam minimalis

Dan banyak juga yang kami kerjakan untuk membuat hunian rumah anda tampak lebih bagus dan indah. Kami juga menjual berbagai jenis perlengkapan taman seperti:

•  jual tanaman hias

•  jual tanaman pelindung

•  jual tanaman peneduh

•  jual tanaman bonsai

•  jual pohon bambu kuning

•  jual pohon bambu jepang

•  jual pupuk tanaman

•  jual biji benih rumput

•  jual batu alam

•  jual lampu taman.


Alasan mengapa anda harus menggunakan jasa Tianggadha_Art.

Jawabannya ada beberapa pertimbangan mengapa anda harus menggunakan jasa kami dari pada yang lain karena kami sudah sangat profesional dan terpercaya berikut akan saya berikan alasan mengapa harus menggunakan jasa kami :

-Kepuasan anda adalah modal utama kami
-Kami selalu berkomitmen dengan dengan client
-Kami akan bekerja dengan semaksimal mungkin untuk kepuasan client
-Kami akan selalu bekerja dengan cepat dan tepat untuk sebuah proyek
-Kami akan selalu meningkatkan mutu kami
-Kami akan selalu jujur dalam perjanjian pada client.


Dan Ini beberapa contoh gambar perpaduan dekorasi kolam tebing dan taman yang pernah kami kerjakan;

















 

Taman Tebing yaitu taman yang dibentuk menyerupai batu batu alam. Tebing menciptakan suasana natural karena penghuni sengaja menghadirkan replika alam dalam rumahnya. Apalagi bila ditambah dengan elemen alam lain, seperti kolam hias atau air terjun karena suara gemericik air dapat menciptakan ritme yang menyegarkan dalam area hunian.Untuk menciptakan taman relief, yang perlu diperhatikan adalah unsur artistik karena jenis taman ini merupakan taman yang lebih banyak menghadirkan ornamen hardscape misalnya material batu alam. Taman tebing sangat serasi bila di padukan dengan Taman Relief. Karena unsur taman tebing dan taman relirf hampir sama
Kehadiran taman dalam sebuah hunian rumah akan mampu memberikan suasana yang sejuk dan segar, berapa pun luas halamannya, apabila taman di desain dan di tata semaksimal mungkin pasti akan sedap di pandang mata dan ketenangan jiwa. Tidak hanya itu, dengan hadirnya taman akan berfungsi sebagai penambah nilai keindahan dan estetika pada hunian rumah.

Tianggadha_Art  sebagai penyedia jasa tukang taman merupakan jasa ahli di bidang taman serta infrastuktur pendukungnya termasuk dekorasi tebing relief 3d, dengan tenaga profesioanal berpengalaman, anda pasti akan puas dengan hasil kerja kami.


JASA TUKANG TAMAN JAKARTA SIAP MENGERJAKAN

Desain taman
Pembuatan Taman
Pembuatan Kolam ikan
Pembuatan kolam relief
Pembuatan saung Gazebo
Taman kering
Batu sikat
Kolam Minimalis
Landscape Taman
Tianggadha_Art juga mempunyai beberapa team tukang taman yang dapat membantu anda untuk mensurvey, konsultasi, serta pengerjaan dengan cepat Untuk dekorasi kolam tebing,relief dan air terjun. Anda dapat menentukan material yang di gunakan sebagai hiasan tambahan untuk kombinasi pembuatan taman.


Kelebihan Tianggadha Art.

Setiap usaha terutama yang berhubungan dengan layanan di bidang jasa pasti memiliki kelebihan masing-masing, begitu pula dengan Tianggadha Art. Adapun kelebihan dari layanan kami antara lain :

  1. Proses pengerjaan yang rapi.
  2. Setiap projek yang kami tangani selalu di kerjakan dengan sedetail mungkin.
  3. Tukang yang berpengalaman di bidang desain pertamanan selama bertahun-tahun.
  4. Proses pengerjaan yang cepat dan tepat waktu.
  5. Kami selalu merancang desain sebaik mungkin sebelum mengerjakan projek pembuatan taman.
  6. Harga yang relatif terjangkau.


Walaupun harga yang kami berikan sangat terjangkau tidak akan mengurangi kualitas pelayanan untuk konsumen. Karena bagi kami nama baik perusahaan sangat penting untuk kelangsungan dan perkembangan usaha. Kami memberi garansi untuk setiap layanan baik pembuatan taman, kolam ikan minimalis, kolam tebing,relief, lantai batu karpot, cat wash dan lain-lain.dan untuk masalah harga kita bisa rundingan bersama.

Mendapatkan suasana alam banyak orang membuat miniatur alam, yaitu taman dengan berbagai corak desain yang diinginkan. dapat dibuat dihalaman rumah kita, dengan memanfaatkan lahan kosong yang tersedia atau jika menghendaki taman bisa dibuat didalam rumah atau tempat tinggal.
Untuk menyelaraskan taman yang akan kita buat dengan bangunan yang sudah ada, diperlukan perencanana dan persiapan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jika anda kurang mengerti atau tidak mempunyai waktu cukup untuk mendesain taman, dapat mempercayakan kepada kami silahkan kunjungi website kami
Untuk pembuatan taman biasanya kami survei terlebih dahulu lokasinya, selanjutnya akan sesuaikan dengan waktu luang anda atau dengan janji sebelumnya. Kami selalu mengutamakan pelayanan yang ramah serta kualitas terbaik dalam pembuatan taman sehingga biasanya harus kami survei dahulu agar tercapainya kesepakatan serta meminimalisir kesalahan.

Jangan ragukan kualitas kerja kami, karena kerja kami nyata,bertanggung jawab, profesioanal dan untuk suvai lokasi geratis!!!

Kami Juga Melayani Jasa Pemasangan Batu Sikat lantai Carport seperti Contoh Gambar Berikut; 























JASA PEMBUATAN TAMAN DI JAKARTA

Jasa Penata Taman adalah jasa profesional Design dan Kontraktor Landscape yang mengerjakan berbagai macam type atau model taman mulai dari Taman Mediterania, Taman Minimalis, Taman Bali, Taman Jepang, Taman Klasik, Taman Vertikal, Taman Kering, dan juga mengerjakan taman untuk penghijauan perumahan, Pabrik, Kantor, Hotel, Universitas dll. Selain itu kami juga menyediakan jasa artistik lainya, diantaranya :

Pembuatan kolam minimalis (Water wall), Kolam ikan koi, Kolam air terjun, Kolam air mancur, Dekorasi (Tebing dan Relief 3D), Pembuatan lantai carport, Gazebo, Pengecatan whose (wash painting).
Tukang Taman Jakarta, Jasa Pembuatan Taman di Jakarta, Jasa Profesional Desain Taman Jakarta, Penata Taman di Jakarta.
Apakah Anda sedang membutuhkan sebuah Jasa Pembuatan Taman di Jakarta kami Tukang Taman Jakarta Merupakan sebuah Jasa Tukang Taman Jakarta, Jasa Desain Taman Di Jakarta Terbaik dan Terpercaya dan Bergaransi.

Kami hadir untuk anda yang membutuhkan jasa pembuatan Taman di Jakarta, kami selalu berusaha menjaga kualitas dengan memberi yang terbaik untuk memastikan klien bisa selalu puas dengan hasil kerja kami.
Kami merupakan penyedia jasa layanan pembuatan taman terbaik di Jakarta dan sekitarnya. Kami siap mengerjakan berbagai konsep taman landscape seperti taman minimalis, taman modern, taman dinding Relief 3D, ornamen, gazebo, taman batu koral hias, taman kering dan lantai garasi atau bahasa populernya lantai batu sikat/carport.

Kami tim Tukang taman Jakarta yang sudah handal, profesional, terpercaya dan juga tentunya kami menawrkan harga yang relatif murah serta terjangkau percayakan pembuatan taman ada kepada kami tukang taman Jakarta.
Jasa pembuatan taman kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen guna menjaga kualitas dan amanah dalam setiap proyek taman yang kami kerjakan.
Tim tukang taman Jakarta selalu terdepan dalam membuat konsep taman dan desain terbaik dengan mengandalkan ahli taman yang sudah berpengalaman dan memiliki dedikasi serta hasil akhir yang terbaik.

Apapun keinginan Anda kami cepat merespon konsultasi Anda dan percayakan kepada kami ahlinya jasa pembuatan taman di Jakarta segera hubungi kami dan dapatkan penawaran yang terbaik untuk Anda. Gratis konsultasi dan survey lokasi!!!!!!!
Tukang taman Jakarta kami juga mampu membuat seni penataan taman, tapi bukan taman biasa melainkan seni penataan taman yang mempunyai karakter yang unik rapi dan berkualitas.

"Tukang Taman Jakarta Jasa Penata Taman Jasa Profesional Desain dan Pembuatan Taman di Jakarta"

Selain Tukang Taman Jakarta kami juga ahli dalam pembuatan kolam minimalis dan batu sikat/batu carport di kabupaten Jakarta. Jasa Penata Taman adalah salah satu Jasa Taman Jakarta dengan layanan yang terlengkap. Kami bisa menyediakan Jasa Tukang Taman Jakarta untuk mengerjakan pembuatan Taman rumah minimalis, Taman kantor, dan berbagai proyek lainnya di berbagai sudut kota Jakarta pusat.

Kami juga menyediakan Jasa pembuatan Taman untuk perumahan yang ada di Jawa timur seperti Tukang Taman Jakarta. Selain di kota Jakarta kami juga tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Jakarta,oleh karena itu Jasa Penata Taman adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang berdomisili di Jakarta kota dan ingin membuat Taman atau ingin merenovasinya.
Kami merupakan Jasa yang bergerak di bidang pertamanan dan perkebunan. Kami Jasa Penata Taman telah banyak membantu terciptanya konsep Taman yang indah dan Taman dilingkungan.

Tukang Taman Jakarta selalu menawarkan dengan baik dan dikerjakan oleh para pekerja-pekerja yang sudah profesional dan sangat lama menggeluti bidang pertamanan dan sudah tidak diragukan lagi untuk kemampuannya dalam hal di bidang membuat taman, kolam ikan koi, saung gazebo, lantai carport/batu sikat maupun jenis landscape lainnya.
Tidak cuma itu saja, Jasa Penata Taman salah satu tukang taman profesional dengan harga yang relatif jauh lebih murah dengan kualitas terbaik dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang kami geluti.
Tukang Taman Jakarta salah satu dari sekian banyak jasa tukang taman yang profesional dan bertanggung jawab penuh atas projects yang di tangani hingga selesai dan menghasilkan hasil akhir yang maksimal dan memuaskan untuk Anda.

Dengan keahlian dan pengalaman yang kami miliki, kami berkomitmen untuk lebih mengutamakan kualitas yang berorientasi pada hasil dan kepuasan pelanggan karena Tukang taman Jakarta mengerti seiring dengan perkembangan property di indonesia, taman tidak lagi sebagai pelengkap bangunan yang alakadarnya, tetapi lebih dari itu fungsi taman saat ini sedikit banyak akan menambah nilai investasi untuk sebuah bangunan.

Maka dari itu Tukang Taman Jakarta, akan membantu memberikan solusi kepada Anda dalam hal pembuatan taman di daerah Jakarta dan sekitarnya. Kami Jasa Design dan Kontraktor Landscape Jakarta akan menciptakan kreasi taman yang alakadarnya menjadi kreasi taman yang mempunyai nilai fungsi estetika yang tidak mengabaikan fungsi utama dari sebuah taman, yaitu sebagai penyejuk dari sebuah bangunan.

Berikut Sedikit Tentang Kami Tukang Taman Jakarta, Kami Rasa Bisa Menjadi Pertimbangan Tersendiri. Kami secara khusus hadir untuk Anda yang membutuhkan jasa Tukang Taman Jakarta profesional yang telah lama berpengalaman. Dalam menjaga reputasi yang kami miliki, maka kami selalu berusaha memberi yang terbaik atas apa yang di inginkan oleh klien.

Kami memiliki komitmen yaitu memberikan yang terbaik, Jasa Penata Taman Menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai konsumen kami akan mendapatkan kepuasan yang maksimal. dan hal itu yang menghantarkan kami sampai pada titik sekarang.

Dengan mengandalkan keahlian dalam pembuatan taman oleh tim yang kami miliki dan juga kerja sama yang solid. Kami Tukang Taman Jakarta dapat di pastikan bisa membuatkan taman impian Anda dengan kualitas terbaik dan dengan garansi pula.

Dapatkan penataan taman terbaik dari kami Tukang Taman Jakarta, Jika saat ini Anda sedang mencari jasa pembuatan taman di Jakarta, Tukang Taman Jakarta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan jasa pembuatan taman di Jakarta. Kami Tukang Taman Jakarta sebagai tim tukang taman di Jakarta merupakan layanan jasa yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman di Jakarta yang sangat profesional dan kompeten serta sudah memiliki pengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun.

Tukang Taman Jakarta Sudah sangat ahli dalam desainer penataan taman di Jakarta serta berpengalaman membangun taman di Jakarta Jawa Timur dan kami sebagai tim jasa tukang taman Jakarta sudah begitu banyak kami Tukang Taman Jakarta Mengerjakan proyek pertamanan di area perumahan, perkantoran, pabrik, villa ataupun rumah keluarga, maupun instansi pemerintahan.

Taman adalah Salah satu komponen yang membuat rumah menjadi indah. Dengan adanya icon sebuah taman maka rumah akan terlihat alami dan asri serta memberikan kesan yang lebih indah. Selain itu taman bisa dijadikan tempat bermain, santai atau tempat untuk menemukan inspirasi dan lain-lain.

Memiliki taman yang indah pada rumah adalah keinginan setiap orang bagaimana, tidak !!! taman pada rumah dapat menjadikan suatu kesan yang indah dan sejuk pada rumah yang memiliki taman.

BERIKUT INI ADALAH GALERI TAMAN Tianggadha Art BISA ANDA JADIKAN REFERENSI UNTUK MEMBUAT TAMAN DI TEMPAT TINGGAL ANDA;

ABOUT US Landscape Service

Kami adalah Jasa Penata Taman sebuah team yang bergerak dalam bidang pembuatan taman atau bahasa populernya landscape yang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat sebagai penunjang tampilan halaman depan dan belakang rumah. Kami sudah banyak menangani proyek pembuatan taman mulai dari skala kecil, sedang dan besar. Proyek kami datang dari berbagai kalangan mulai dari perorangan, institusi pemerintah dan perusahaan swasta.

Untuk itu jika Anda ingin melakukan pemasangan taman di rumah dan kantor Anda, segera konsultasikan kepada kami Jasa Tukang Taman di Jakarta. Kami Jasa Penata Taman adalah jasa perencanaan dan pembuatan jasa taman, kami bergerak dalam jasa pembuatan taman, kami bertekad untuk membantu dalam mendesain dalam dunia pertamanan, jika Anda ingin membuat taman serahkan pada kami, sebab kami ahli dalam bidang pertamanan, kami bekerja dengan profesional dalam setiap mengerjakan projects. Tenaga kami sangat ahli dalam mengatur, menyesuaikan dengan lokasi, kami Jasa Penata Taman bekerja dengan sepenuh hati dan tidak akan mengecewakan. Karena Kepuasan client sangat kami junjung tinggi.

Kami adalah penyedia jasa yang Bergerak di bidang jasa pembuatan taman, jasa pembuatan kolam hias, pembuatan saung/gazebo untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Menjual berbagai macam pohon hias, tanaman hias, aneka macam rumput, pohon pelindung. Kami melayani pembuatan taman baik itu di perkantoran, apartemen, mall, restauran, pabrik, gedung, tata kota, projects perumahan maupun rumah pribadi

Dengan ide-ide kreatif dan integritas yang kami miliki, kami hadir sebagai solusi bagi Anda untuk menciptakan suasana hunian kantor atau rumah Anda menjadi lebih sejuk, nyaman, indah dan asri.


JASA PENATA TAMAN LANDSCAPE DAN DESIGNER TAMAN


Jasa Tukang Taman Murah Jakarta. Tukang Taman Jakarta Jasa Penata Taman adalah jasa profesional Design dan Kontraktor Landscape yang mengerjakan pembuatan taman maupun renovasi taman di Jakarta seperti taman yang bernuansa taman minimalis, taman klasik, taman jepang, taman bali, taman eropa, taman mediterania, taman modern, taman tropis, taman vertikal (vertikal garden) dan lain sebagainya.

Selain menyediakan Jasa Tukang Taman Jakarta, kami juga mengerjakan pembuatan kolam ikan, kolam air mancur, kolam air terjun, kolam minimalis, kolam water wall, dekorasi tebing, carport batu sikat, saung/gazebo, relief tebing, pahatan ornamen dan lain sebagainya.

Jasa Penata Taman berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan. kami menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai klien kami mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Berkat dukungan dan kepercayaan Anda, kami telah menangani beberapa proyek landscape dan taman dalam skala kecil, sedang dan besar. Pengguna jasa kami datang dari berbagai kalangan, baik perorangan maupun perusahaan swasta atau instansi pemerintah. Urusan "Konsultan dan Kontraktor Landscape" projects Anda, percayakan pada kami.

Dalam pembahasan artikel ini kami memfokuskan memberikan informasi
detail mengenai Manfaat taman.
Devinisi taman
Fungsi taman
Pemilihan luas area
Tata letak taman
Cara merawat taman
Jenis-jenis konsep taman.
Dan website ini kami juga memberikan informasi tentang Jasa Desain. Jasa Pembuatan Taman di Jakarta. Kolam Minimalis Koi Dan Relief Tebing.


MENGAPA HARUS MEMILIH JASA TAMAN KAMI?

Karena kami lebih unggul dalam penataan taman, design kami lebih bagus, variatif, mampu mendesign menyesuaikan lokasi. Sebagai bahan pertimbangan untuk memilih kami mungkin ini sedikit tentang kami :

1. Proses Kerja Cepat Dan Tepat

2. Kami Profesional Dalam Pekerjaan

3. Mampu Menyesuaikan Bentuk Taman Dengan Lokasi

4. Kami Bekerja Dengan Sepenuh Hati

5. Bertanggung Jawab

6. Dikerjakan Oleh Tenaga Ahli Bisa Mendesain Sesuai Dengan Lokasi

Kami Merupakan layanan jasa spesialis taman profesional yang telah belasan tahun menangani berbagai projects pembuatan taman dan untuk masalah kualitas tidak perlu di ragukan lagi.

Taman tentunya menjadi salah satu bagian penting dalam sebuah hunian yang harus Anda hadirkan. Jika memang Anda berkeinginan memiliki hunian dengan udara yang menyegarkan. Simak pembahasan tentang sebuah taman dan manfaat taman agar lebih efektif dan efisien dalam menerapkan sebuah taman dalam hunian Anda.


APA PENTINGNYA SEBUAH TAMAN ?

Meskipun terlihat sepele, namun keberadaan taman dalam ini nyatanya sangatlah penting. Berikut manfaat baik yang akan Anda dapatkan jika mempunyai taman dirumah :

1. Menambah Nilai Estetika


Rumah dengan taman yang cantik memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah menambah nilai estetika dan membuat rumah menjadi terlihat lebih asri. Harga jasa pembuatan taman yang cukup terjangkau juga membuat banyak orang berbondong-bondong untuk membuat taman pribadi untuk hunian mereka

2. Memperlancar Sirkulasi Udara

membuat taman pribadi di rumah juga berdampak positif bagi penghuninya.salah satunya adalah untuk memperlancar sirkulasi udara dan membuat hunian Anda termasuk dalam kategori rumah sehat. Apalagi bila Anda tinggal di kota besar yang terbilang sangat jarang terdapat tumbuhan hijau. Maka membuat taman pribadi menjadi solusi yang sangat tepat untuk memperbaiki sirkulasi udara dilingkungan tersebut. Anda bisa memilih beragam jenis tumbuhan atau tanaman hias yang bagus untuk kesehatan

3. Baik Untuk Lingkungan

Selain memperbaiki kualitas udara, karena tumbuhan hijau yang terdapat pada taman mampu menyaring karbondioksida dan menggantinya manjadi oksigen. Taman juga mampu meredam polusi suara karena kemampuanya untuk menghadang suara bising dari jalanan

4. Meningkatkan Nilai Jual Properti

Taman yang indah dan dikerjakan oleh jasa tukang taman profesional memberi nilai tambah tersendiri. salah satunya adalah meningkatkan nilai jual sebuah properti. Apalagi apabila taman tersebut dirawat secara teratur oleh pemiliknya, maka hunian Anda akan terlihat lebih indah dan asri


MANFAAT DARI SEBUAH TAMAN DI RUMAH

Kehadiran taman pada rumah atau bangunan lainya akan sangat banyak sekali memberikan manfaat antara lain: Menyajikan pemAndangan yang berbeda pada rumah Anda, menambah keteduhan, menyegarkan udara di sekitar rumah dan menyerap gas beracun yang membahayakan kesehatan Anda dan keluarga

Taman adalah sebuah area atau sebidang tanah yang di tanami berbagai tanaman hias dan di berikan beberapa komponen tambahan yang bermanfaat bagi manusia. komponen di dalam taman terdiri atas komponen biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain. ada pula tambahan komponen lain seperti air mancur, jalan setapak, kolam, gazebo, ayunan dan berbagai hiasan lain yang dapat menambah nilai estetika taman.

Taman juga merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainya yang sengaja di rencanakan dan di buat oleh manusia dalam kegunaannya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan.pada umumnya taman di buat untuk menyusun, menanam dan menata berbagai tanaman seperti pohon, rumput dan bunga sebagai salah satu upaya penghijauan.

Tujuan umum di buatnya taman adalah untuk menjadikan suatu area menjadi lebih indah, sejuk, nyaman dan tertata secara rapi. dengan adanya taman merefleksikan pandangan dan pikiran Anda suasana sejuk dan asri yang tertata rapi terpadu dengan warna bunga-bunga yang akan mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran Anda.

Taman merupakan sebuah keharusan bagi setiap rumah / kantor, taman dalam sebuah tidak hanya sebagai alat untuk mempercantik rumah saja melainkan dapat  membuat suasana rumah terasa lebih segar dan asri. sehingga bisa juga di jadikan sebagai media relaksasi agar tubuh terasa lebih bugar kembali. karena itu kita bisa menggunakan konsep taman untuk di jadikan patokan jenis taman yang cocok untuk di terapkan di tempat tinggal kita.


PENGERTIAN ATAU DEVINISI TAMAN

Taman adalah sebuah kumpulan bunga dan pohon-pohon cantik yang di tata dan di desain oleh tenaga ahli yang kreatif hingga menjadi sebuah maha karya yang sangat indah dan elegan. Kehadiran taman bisa di katakan wajib ada pada rumah karena sangat berperan penting dalam menjaga tampilan halaman rumah Anda agar terlihat alami dan asri. Tidak hanya itu, taman juga sangat bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar karena terdiri dari 2 unsur yaitu unsur biotik dan anti biotik yang saling mendukung satu sama lain sehingga mampu menciptakan udara yang segar dan mempunyai energi yang positif.

Kehadiran taman sangatlah penting karena sebuah bangunan tanpa adanya taman akan terlihat gersang, kering, kosong dan tidak bernyawa. Taman terbagi dalam berbagai konsep seperti konsep klasik, konsep minimalis, konsep bali, konsep amerika, konsep mediterania, konsep taman kering dan konsep terbaru dalam bidang jasa desain taman yaitu konsep taman vertikal. (Vertikal Garden)

Ada juga beberapa komponen tambahan untuk taman seperti air mancur, setapak taman, gazebo, kolam dan beberapa sentuhan batu alam jenis andesit, jenis gilang dan jenis batu alam susun siri. intinya taman di ciptakan untuk media melakukan penanaman berbagai jenis bunga dan komponen-komponen bunga lainnya sebagai langkah awal penghijauan.


FUNGSI TAMAN ADALAH SEBAGAI BERIKUT :


1. Fungsi Ekologis
  • Taman sebagai penjaga kualitas lingkungan. Sebagai paru-paru kota yang menghasilkan banyak o2. Menjadi filter debu dan asap kendaraan bermotor, sehingga dapat meminimalisir polusi udara.
  • Sebagai tempat penyimpanan air tanah, sehingga mencegah datangnya banjir dan erosi serta menjamin pasokan air tanah. Peredam kebisingan kota yang padat dengan aktivitas Pelestarian lingkungan dan ekosistem

2. Fungsi Sosial
  • Sebagai tempat melakukan berbagai aktifitas sosial, seperti berkumpul bersama atau warga yang lain. Sebagai media untuk mengajari anak. taman juga dapat kita gunakan untuk menanamkan rasa cinta terhadap alam dan tanaman kepada anak.
  • Dengan mengajari cara bercocok tanam kepada anak, tentunya anak akan lebih menghargai tanaman dan alam yang ada di sekitarnya. Sebagai tempat pelepas penat dan bersantai. Sebagai sarana olahraga, bermain dan rekreasi. Menambah nilai estetika sebuah lingkungan sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

JASA PENATA TAMAN KONTRAKTOR DAN KONSULTAN LANDSCAPE TAMAN

Setiap rumah maupun perumahan di saat sekarang ini selalu tidak melupakan peran taman sebagai penunjang elemen keindahan dan kemewahan dari sebuah rumah yang akan di bangun. Bentuk - bentuk taman pun dibuat semenarik dan seindah mungkin untu membuat suasana betah bagi siapa saja yang menghuninya.

Proses jasa pengerjaan taman dilakukan oleh tenaga ahli jasa tukang taman yang berpengalaman di bawah pengawasan dan pengerjaan langsung konsultan kami, sudah sangat teruji kualitas, nilai seni, tanpa mengesampingkan faktor keamanan dalam proses pembuatan taman, sebelum atau setelah jadi sangatlah penting

Jasa Pembuatan Taman yang Anda ajukan akan segera di follow up dan di lakukan survey oleh ahli taman dan tukang taman kami sekaligus Anda bisa langsung berkonsultasi taman baik itu tentang desain taman, jenis taman, maupun sistem dan waktu pengerjaan sekaligus berapa kisaran harga jasa pembuatan taman kami

Sebagai pertimbangan, berikut adalah benefit yang akan Anda peroleh ketika menggunakan jasa "Jasa Penata Taman"

Profesional, Tenaga ahli tukang taman yang profesional akan membantu setiap kebutuhan Anda
Berkualitas, Tanaman yang di gunakan dari kualitas yang terbaik sehingga menjamin taman yang asri
Berpengalaman, Sudah lebih bertahun-tahun Jasa Penata Taman bergerak dalam bidang pertamanan
Harga Terbaik, Untuk memiliki taman dan tanaman yang asri dengan harga yang terbaik Jasa Penata Taman solusinya
Gratis Survey, Dengan senang hati kami akan datang ke lokasi dan memberi solusi taman yang terbaik
Tepat Waktu, Kami jamin pengerjaan taman akan tepat waktu sesuai yang telah di sepakati
Free Konsultasi, Jasa Penata Taman akan memberikan konsultasi tanaman dan taman secara gratis
Bergaransi, Garansi kepuasan taman sesuai harapan serta kekuatan tanaman

























Jasa Tukang Taman Jakarta Profesional

Percayakan kepada kami dengan pengalaman belasan tahun kami akan mewujudkan taman yang Anda impikan. Dengan keahlian yang berpengalaman yang siap menghadirkan suasana alam asri di rumah hunian Anda.

Jasa Penata Taman siap membantu Anda membuatkan taman berkualitas terbaik dengan desain sesuai keinginan Anda dan di dukung tenaga ahli profesional yang telah berpengalaman kami pastikan Anda akan puas dengan hasil kerja kami

Jangan ragukan kualitas kerja kami, karena kerja kami nyata, bertanggung jawab, profesional, bergaransi dan untuk survei lokasi Gratisssssss! Karena kepuasan Anda adalah modal utama kami. Hubungi Kami Sekarang Juga Tukang Taman Jakarta

CARA PEMESANAN JASA PEMBUATAN TAMAN JAKARTA:

Hubungi nomer telpon yang kami 📞 081232873316
Atau chat via WhatsApp 081232873316 jelaskan luas lahan area sesuai ukuran yang anda inginkan untuk pembuatan taman
Kirimkan alamat lengkap lokasi anda agar kami survey lokasi
Dalam survey lokasi kami akan menjelaskan desain taman apa yang cocok di lokasi anda
Kualitas tak perlu di ragukan, kami siap survey lokasi gratis... !!!!
Anda dapat menghubungi kami dan konsultasikan dulu luas lahan area yang akan dibuat taman. Desain bisa sesuaikan dengan yang Anda inginkan atau Anda bisa konsultasikan kepada kami desain yang sesuai untuk model rumah Anda.


Pertanyaan yang Sering Diajukan Kepada Kami

Berapa Harga Pembuatan Taman?

  • Untuk Harga pembuatan taman tergantung pada tanaman yang di pakai serta luas halaman dan lokasi pembuatan taman, dari kami biasanya sekitar Rp 750.000/ meter untuk standard taman dengan bunga lokal. Sebenarnya sampai saat ini tidak ada patoakan harga yang baku dalam pembuatan taman karena semua tergantung pada permintaan klien. Namun secara umum kami tetap memakai acuan RAB yang kami ajukan dengan catatan sesuai desain yang kami berikan.


Apa Bedanya Tianggadha Art Dengan Tukang Taman Lain?

  • Kami menjamin bahwa harga yang kami tawarkan sebanding dengan kualitas yang anda dapat, karena kami terdiri dari team yang profesional dan berpengalaman, di tambah lagi bunga yang kami pakai dari kebun sendiri, serta garansi yang kami berikan. Selaiknya kami juga menjaga hubungan baik dengan konsumen agar tetap terjaga dengan baik.


Hardscape Apa Saja Yang di Kerjakan oleh Tianggadha Art selain pemasangan taman?

  • Jenis hardscape yang kami kerjakan dengan kualitas terbaik dan yang terpenting tentunya bergaransi adalah pembuatan Kolam minimalis, kolam ikan koi dan filter, relief tebing, lantai batu sikat, pasang batu alam, gazebo dan ornamen dinding.


Bagaimana Sistim Kerja Tianggadha Art?

  • Secara sederhana adalah survey lokasi, selanjutnya kami buatkan perincian harga beserta desain dari landscape yang ingin di buat, setelah itu pengerjaan dari proyek di lakukan berdasarkan perincian dan desain sebelumnya, setelah selesainya pengerjaan jika ada yang di rasa kurang klien bisa meminta perbaikan / perubahan, yang tentunya sesuai dengan perjanjian sebelumnya.


Apakah ada Garansi di setiap pekerjaan dan  Dalam Bentuk Apa Garansi di Berikan oleh Tianggadha Art?

  • Garansi yang kami berikan mulai dari tanaman sampai dengan bidang hardscape. Atau lebih jelasnya kami sampaikan bahwasanya Kami bersedia mengganti tanaman yang mati ataupun memperbaiki bidang hardscape secara gratis, tentunya sesuai dengan perjanjian dan kesepakatan sebelumnya.


Apa Hanya Menerima Pekerjaan Pembuatan Taman di Jakarta atau Sekitarnya?

  • Sebagai penyedia jasa pembuatan  taman tentunya kami selalu bersedia menerima proyek di wilayah jakarta dan seluruh indonesia, tapi tentunya dengan kesepakatan atau syarat tertentu. Ongkos transportasi misalnya, kalau lokasi survey terlampau jauh kita tidak bisa memakai layanan “survey lokasi gratis”.

Dimana Lokasi Kantor atau Stand Bunganya?

 

SEMOGA REFERENSI DESAIN TAMAN DARI KAMI TUKANG TAMAN JAKARTA DAN JASA PEMBUATAN TAMAN DI JAKARTA BISA MENGINSPIRASI ANDA UNTUK MEMBUAT TAMAN RUMAH ANDA MENJADI LEBIH ASRI.

Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda, Semoga menjadi awal perkenalan yang Bagus, dan Apa bila anda tertarik atau berminat mengunakan jasa kami, langsung saja hubungi contact marketing di bawah ini.karna kepuasan anda adalah modal utama kami.


Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Jasa Tukang Taman Profesional