Home » » Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi

Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi

Posted by Jasa Tukang Taman Profesional on Jumat, 10 Januari 2020


Jasa Pembuatan Kolam Ikan Koi - Selain jasa pembuatan taman dan desain taman, Tianggadha_Art juga mempunyai jasa pembuatan relief, baik relief 2D (seni lukis, wosh) maupun relief 3D, untuk lebih jelasnya Anda dapat langsung melihat hasil-hasil karya yang sudah Kami buat pada menu galeri. Tianggadha_Art selalu berusaha membuatkan desain terbaik kepada semua costumernya. Jika Anda menginginkan ruangan Anda terlihat lebih indah, Anda dapat menghiasnya dengan relief 3D, atau jika Anda menginginkan lingkungan Anda terlihat lebih natural atau alami maka Tebing Dekorasi dengan perpaduan Kolam ikan Koi dan Relief 3D yang cocok untuk menghiasnya.

Lahan atau tempat yang diperlukan untuk mengaplikasikan Tebing dekorasi juga relief 3D tidak harus luas, karena dalam mengaplikasikan semuanya dapat menyesuaikan dengan tempat atau lahan yang sudah ada. Semua tergantung pada minat owner dan kreativitas si penyedia jasa tukang taman yang mengkonsep lokasi yang akan dibuat. Semua bisa diatur dan dikondisikan karena bentuk seni sangat fleksibel atau tidak terbatasi ruang. Beberapa contoh tebing dekorasi kolam ikan koi dengan lahan terbatas seperti pada gambar dibawah ini;

Tapi bila area yang akan digunakan untuk lokasi Tebing Dekorasi dan Kolam Minimalis Dan Kolam Ikan Koi lebih luas, akan dapat lebih mudah mengkreasikan dengan hasil yang lebih maksimal baik secara bentuk dan pengaturan letak, karena semakin luas kolam yang akan di aplikasikan akan semakin butuh lebih luas tempat filter sebagai tempat pengaturan sirkulasi airnya. Sebagai contoh pada gambar dibawah ini, dengan ukuran Kolam Ikan Koi sebegitu luas maka lahan tempat filter adalah 1/3 (sepertiga) dari luas kolam tersebut dan sebagai catatan semakin luas filter akan semakin jernih air yang dihasilkan dan tentunya sistem filterisasi juga harus yang benar.

Selain dengan tebing dekorasi dan kolam ikan koi ada alternatif lainnya untuk menghadirkan nuansa air dengan perpaduan batu alam yang sering disebut waterfall.

Anda bisa lihat beberapa contoh gambar waterfall dan kolam ikan koi pada galeri berikut ini;


























Apabila Anda tertarik untuk menggunakan jasa pembuatan tebing dekorasi buatan, relief 3D dan juga kolam ikan koi dari Kami, Anda dapat langsung menghubungi Tukang Taman Surabaya melalui nomor telpon 081232873316 dan 081334433394 atau juga dapat menghubungi Kami melalui Email Tianggadha@gmail.com.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Jasa Tukang Taman Profesional