Home » » Jasa Tukang Ornamen Dinding Pahatan

Jasa Tukang Ornamen Dinding Pahatan

Posted by Jasa Tukang Taman Profesional on Jumat, 10 Januari 2020

Jasa Tukang Ornamen Dinding Pahatan



Pembuatan hiasan dinding atau ornamen pada dinding biasanya berbentuk motif beraneka ragam, motif dekoratif untuk ornamen banyak di gunakan untuk dinding pagar, dinding kolam ikan dan mapun dekorasi dinding depan pada ruko. Motif pada pembuatan ornamen dinding sangatlah beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan, motif yang biasa di gunakan adalah motif abstrak, bentuk hewan, dan bentuk tumbuhan.

Untuk kebutuhan exteror maupun interior rumah ornamen dinding sangat cocok karena hiasan ornamen dinding sifatnnya berbentuk permanen dan tidak dapat dipindah-pindahkan. Untuk sentuhan akhir pada ornamen dinding adalah wash painting.

Wash Painting adalah teknik pengecatan pada dinding ornamen, teknik ini baik dari segi ketahanannya mapun kualitas dibandingkan dengan wallpaper berbahan kayu mapun kertas. Selain baik dari segi ketahanan teknik wash painting ini, memberikan warna yang lebih elegan pada hiasan atau ornamen dinding rumah anda.

Teknik wash painting ini bagus digunakan pada bangunan dengan nuansa klasik maupun modern, pada ornamen yang bernuansa klasik biasanya di beri warna ke emas-emasan. Untuk ornamen modern bisa menambahkan warna-warna cerah seperti hijau, coklat dsb.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Jasa Tukang Taman Profesional