Home » » Cara Agar Rumah Tinggal Tidak Terlalu Panas

Cara Agar Rumah Tinggal Tidak Terlalu Panas

Posted by Jasa Tukang Taman Profesional on Kamis, 05 Mei 2016



TIANGGADA_Art   Adalah TUKANG TAMAN SURABAYA dan DESAIN TAMAN SURABAYA yang bergerak dalam bidang jasa desain dan pembuatan taman,pembuatan taman tropis, jasa pemasangan waterwall dan batualam
Tinggal dirumah dengan tingkat kenyamanan tinggi tentu saja diidamkan banyak orang,
Nyaman disini dapat di devisinikan sebagai sejuk memiliki aliran udara yang sehat, cukup terang tanpa bantuan cahaya lampu di siang hari dan tidak berisik/bising. Di luar faktor faktor tersebut bila ditinjau dari sisi estetika, maka unsur keindahan rumah juga perlu diperhatikan.


Sinar matahari yang melimpah di sepanjang tahun merupakan berkah tersendiri bagi negaraber iklim tropis seperti indonesia. Namun demikian intensitas matahari yang berlebihan membuat rumah hunian akan terasa panas dan tidak nyaman. Untuk mengurangi kekuaatan sinar matahari, beragam cara dapat ditempuh misalnya pemasangan kisi kisi pada tanpak depan rumah, atau memberian kanopo/teritisan yang berfungsi mengurangi banyaknya sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan pada rumah tinggal.


Salah satua alternatif lainnya yang sekarang banyak di aplikasikan adalah dengan pemasangan taman pada halaman rumah, dengan pemasangan jenis tanaman tinggi seperti pohon pule, pohon kaki gajah dan pohon country serta kunto bimo dan juga varian pohon lainya. Untuk jenis selain pohon ada juga jenis palm misalnya palm sadeng dan palm ekor tupai dan juga masih banyak jenis jenis pohon palm lainya.


Rumah tropis kini pun banyak di pengaruhi oleh gaya dan trend terkini yang berkembang di masyarakat. Kecenderunganya adalah rumah dengan syarat syarat tropis namun diolah secara minimalis.

Untuk itu apa bila anda merasa terinspirasi setelah membaca artikel ini dan ingin membuat taman tropis, jangan segan segan menghubungi kami TIANGGADHA_Art tukang taman Surabaya dan desain taman Surabaya yang melayani jasa taman sekaligus ekskutor langsung dilapangan siap member pelayanan terbaik buat anda.
Terimakasih anda telah berkunjung di website kami, mudah mudahan sedikit ilmu dapat bermanfa,at buat kita.bila anda ingin melihat contoh gambar lainya diwebsite ini silahkan kunjungi


Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Jasa Tukang Taman Profesional