Home » » Taman Kering Solusi Praktis Dalam Keterbatasan Lahan

Taman Kering Solusi Praktis Dalam Keterbatasan Lahan

Posted by Jasa Tukang Taman Profesional on Rabu, 30 Maret 2016


TIANGGADA_Art   adalah  TUKANG TAMAN SURABAYA dan TUKANG TAMAN JAKARTA yang bergerak dalam bidang jasa desain dan pembuatan taman,pembuatan TAMAN KERING, jasa perawatan taman serta pembuatan  kolam ikan hias, tebing dan lain-lain.

Taman selain berfungsi sebagai penyeimbang arsitektur bangunan dan memperindah tampilan bangunan, dia juga berguna sebagai “paru-paru” rumah dan resapan air.
Kebarada,an taman juga menjadi obat yang mujarab bagi sebagian besar masyarakat kota yang disibukkan dengan kegiatan yang menyita waktu dan tenaga diluar rumah. Yang terjadi sa,at ini adalah, taman bukan hanya sekedar kebutuhan namun sudah menjadi keharusan.

Mungkin anda  bertanya, bagaimana bisa menghadirkan taman kalau lahan yang ada terlalu sempit dan kurang terpapar sinar matahari? Atau boro-boro beraktifitas taman, kalau setip hari  waktu dan tenaga sudah habis untuk menjalankan aktivitas rutin yang lain? Dua hal ini yang sering menjadi penghalang seseorang dalam mewujudkan sebuah taman dirumahnya. Anda tidak perlu bingung menghadapi masalah seperti diatas, dengan memilih jenis Taman Kering adalah solusi yang tepat bagi anda
.
Kenapa taman kering yang jadi pilihan? Sebagai mana yang sudah kami kemukakan diatas  alasan keberatan dalam berkebun di taman yaitu waktu dan tenaga, maka untuk taman kering ini  selain praktis juga sifat taman kering yang flexible yang diantaranya ;

        -Bisa diletakkan dimana saja (didalam atau diluar rumah)

 Tukang taman Surabaya, desain taman Surabaya, jasa taman, taman kering, taman minimalis

        - Dapat diaplikasikan pada lahan yang sempit maupun luas

 Tukang taman Surabaya, desain taman Surabaya, jasa taman, taman kering, taman minimalis


        -  Perawatan tidak terlalu sering

 Tukang taman Surabaya, desain taman Surabaya, jasa taman, taman kering, taman minimalis


Itulah yang kami sebut praktis yang point utama kepraktisan dalam taman kering adalah khususnya masalah penyiraman dan perawatan. Karna dipengaruhi oleh vegetasi dan elemen yang ada didalamnya, taman kering tidak membutuhkan penyiraman dan perawatan secara rutin. Tapi semua tergantung dalam hal pemilihan jenis tanaman yang diaplikasikan pada taman kering tersebut, karena ada tiga jenis tanaman yang umum digunakan yaitu dari jenis golongan sukulen, nanas- nanas an dan jenis tanaman yang dapat menyimpan air pada tubuhnya.

Untuk itu apa bila anda  merasa terinspirasi setelah membaca artikel ini dan ingin membuat taman kering, jangan segan segan menghubungi kami TIANGGADHA_Art tukang taman Surabaya dan desain taman Surabaya yang melayani jasa taman sekaligus ekskutor langsung dilapangan siap member pelayanan terbaik buat anda.Terimakasih anda telah berkunjung di website kami, mudah mudahan sedikit ilmu dapat bermanfa,at buat kita.bila anda ingin melihat contoh gambar lainya diwesite ini silahkan kunjungi galery diwebsite kami.



Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Jasa Tukang Taman Profesional