Home » » Model Taman Minimalis Lebih Simpel

Model Taman Minimalis Lebih Simpel

Posted by Jasa Tukang Taman Profesional on Rabu, 06 Juni 2018

Model Taman Minimalis Lebih Simpel

 

Taman minimalis yang secara periodik adalah peralihan dari taman tropis yang di kembangkan dengan pola Desain lebih efisien secara kuantitas namun tidak mengurangi aspek kualitas dan art-nya pada sebuah taman. Dalam arti kata Model Taman  Minimalis Yang Lebih Simpel, tidak banyak tanaman yang di aplikasikan, cukup ada satu atau dua tanaman maskot yang menjadi titik pusat sebagai shot on target orang melihat.

Dahulu taman selalu di konotasikan mereka yang bergaya hidup mewah, kelas elite. Karna pola pikir saat itu yang berkembang adalah lebih dari aspek kasta barangkali , yang nilai centralnya hanya pada eksotik dan artistiknya saja sebagai simbol kepunyaan. Seiring waktu taman mulai di gandrungi mulai dari kalangan menengah keatas di prakarsai dengan inovasi taman minimalis, yang kemudian taman minimalis inilah yang membaurkan diri membuang sekat secara universal.



Taman minimalis ini sendiri lebih menitik beratkan kepada aspek humanis yang ramah lingkungan dan mendaur ulang konsep Taman tropis menjadi lebih tertata dan familiar.
Adanya sebuah taman minimalis diharapkan dapat mengobati beban stres dari rutinitas yang membosankan, tentu harus di sajikan dengan konsep yang eksotik dan artistik, maka taman minimalis haruslah di buat semenarik mungkin yang tentunya selaras dengan desain rumah. Saat ini banyak sekali kita jumpai berbagai model dan desain taman rumah.



Biasanya taman rumah akan disesuaikan dengan luas lahan yang ada. Halaman rumah yang ada , teralis jendela sudah memiliki banyak pilihan baik dari model, desain, tampilan maupun ukuran. Biasanya disesuaikan dengan kondisi kusen jendela rumah tersebut dan keinginan dari si pemilik rumah. Untuk modelnya, teralis jendela minimalis merupakan pilihan model yang banyak dicari oleh pemilik rumah, karena tampilannya yang sederhana, harganya tidak terlalu mahal dan proses pembuatannya tidak terlalu lama. Oleh karena itulah kami hadir untuk anda yang ingin memiliki taman minimalis, kolam ikan minimalis untuk rumah, kantor, restoran, hotel anda. Kami siap melayani anda mulai dari survey langsung ke tempat anda, pembuatan desain taman, konsultasi mengenai desain taman, masalah biaya hingga proses pembuatan taman minimalis di tempat anda.



Selain melayani pembuatan taman minimalis, kami Tianggadha-Art juga dapat membantu anda membuat taman rumah dengan konsep dan jenis yang lain seperti taman rumah dengan gaya modern minimalis , Taman mediterania , Taman kering , Taman tropis atau anda juga bisa memesan pada kami pola taman baru dengan mengkolaborasikan tema yang lebih elegant dan eksotis sesuai dengan keinginan anda dan konsep rumah hunian anda.

Artikel ini mengutip pada tulisan di website Tianggadha-Art lainya http://www.desaintamansurabaya.com/model-taman-minimalis-yang-lebih-simpel/


Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Jasa Tukang Taman Profesional